Senin, 06 September 2010

_my First Trip_





Changi airport...yup!! Singapore!!!
"Bermimpilah, karena mimpi mu akan membawamu ke tempat yang kau tuju"...

kalimat itu yang selalu gw jadikan alasan kenapa gw doyan bgt bermimpi....
karena dari situ gw akan jadi bersemangat dalam menggapai sesuatu, walopun bnyak juga yang bilang ke gw : "jgn mimpi lo"... but I don't care about it... it's my dream, n I believed that ALLAH will always mengabulkan apa yg kita pinta. tapi kita ngk akan pernah tau kapan kita akan menerimanya...



balik lg ke judul....
judulnya udh my first trip, so....ini adalah kali pertama gw nginjekin kaki di negeri orang...
rasanya seneng dan terharuuu...... maklum lah.... utk ukuran kemampuan gw yang kaya gini gw trnyata bisa melancong ke negeri orang..walopun hanya negeri tetangga yang jaraknya gak jauh dari negeriku tercintah.....



tapi salah perkiraan, harusnya datang lebih sore biar gak terlalu puanasss...oiyak utk infoh ajah trnyatah di sana juga panas kaya di jkt. tapi memang jalan raya nya ruapih pisan..... bersih amat.....

setelah keliling2 singapore, gw lanjut ke malaysia pake angkot kalo org jakarta bilang. ternya jaraknya gak terlalu jauh dari singapura. tapi bukan ke kuala lumpur nyah. tujuan gw ke malaysia yaitu ke johor. berhubung perjlanan gw waktu itu pas bulan Ramadhan, jadi gw berburu baju-baju muslim disana yang kata orang batam bilang disana bagus-bagus......
hemmmm...tp gak bisa dipercaya, gw terbengong-bengong ngeliat baju-baju muslim disana.....
geelllllllllaaaaaa...... lo bisa bayangin baju nya siti nurhaliza yang atasannya sampe betis trus bawahannya rok??????
blakakakak......semuah jenisnyah kaya begituh.....shockkkkkk.... hadeuuuhhhhhhhh......... memang gak bisa disalahin, karen batam ituh lebih ke melayu jadi mereka bilang baju-baju muslim (melayu) di sana bagus....tapi buat gw....?????? SESUATU.....

tapi sayang..... bukti otentik gw di malaysia kehapus...... T_T
but it's okay, coz I've had saved every moment there in my mind.... I'll be to repeat that moment with family or friend in the other time.... (^_^)v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar