Selasa, 01 Mei 2012

Mungkin sebuah pendewasaan.......

Mungkin sebuah pendewasaan yang sedang aku alami, keadaan di mana aku merasa di tempat yang asing yang belum dapat aku temukan ujung jalannya, jalan yang terang yang akan lebih indah dari saat ini.......
Ada saat dimana setiap apa yang aku lakukan adalah sebuah kesalahan, ada saat dimana setiap yang aku ucapkan adalah sebuah umpatan untuk lari, ada saat dimana setiap yang aku dengarkan tentang sesuatu yang buruk dari orang adalah kesenangan.....
Tapi ternyata bukan ini yang sebenarnya aku rasakan......
Yang sebenarnya aku rasakan adalah rasa malu yang teramat sangat, dimana aku ingin kembali menarik semua yang sudah terjadi namun aku tahu itu sebuah kesia-siaan, sebuah keinginan yang tidak akan pernah terpenuhi, amarahku membuat aku semakin terluka harga diri.....
Aku kembali kepada Tuhan-ku yang selalu setia mendengar setiap keluh dan kesah ku, yang selalu setia menerima isak tangisku, yang selalu setia disetiap perjalanan yang aku tempuh...........
Semakin aku mengingat maka semakin sakit yang aku rasa di dada ini, aku pasrahkan semua sakit yang kurasakan, aku biarkan seluruh air mata ini tumpah untuk saat itu agar di kemudian hari tidak lagi keluar air dari mata ini untuk rasa malu ini............
Semakin aku di maki oleh orang-orang yang aku sayang, semakin aku kuat melangkah maju................
Semakin aku diberikan kekuatan, semakin aku yakin bahwa ini adalah sebuah jalan menuju kedewasaanku...
Rasa malu ini tidak pantas aku arahkan kepada sebuah kebodohanku, biar kebodohanku menjadikanku manusia yang lebih baik lagi dalam bertindak...........
Rasa malu ini seharusnya aku tujukan kepada Rabb-ku yang selalu ada di sana, di tempat yang nantinya kekal kusinggahi.............
Tidak tau apakah ini hanya sebuah pembenaran yang aku lakukan untuk menutupi kesalahan yang aku lakukan, namun yang pasti membuat aku lebih mengingat kepada Yang Maha Pengasih dan Penyayang yaitu Tuhan-ku yang menguasai seluruh alam semesta... ALLAH SWT................ Amin................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar