Senin, 26 Desember 2011

intinya_jalan-jalan_ (part 1)

dapet libur panjang natal an..... bingung deh gw yg gak punya planning kemana-mana. tapi sebenernya sih emang udah biasa saat gw libur gw lebih memilih dirumah leha-leha gak jelas. tapi liburan kali ini pingin banget keluar jakarta. pingin ngilangin penat dan hal-hal disini yang bikin gw gak karu2 an................
eh...pas banget....... sahabat2 terbaik gw nginep dirumah walopun gak lengkap, tapi cukup mengobati perasaan yang kalo orang2 bilang lagi "GALAU".... hehehe......
format nya begini nih:

lia, yuni, mala trus 1 lagih ulan ...yah...tapi gw ternyata gak punya poto ulan sendiri...hihi...maap ya lann...nnti yah gw munculin.............
beginih ceritanyah: berawal dari sahabat kuw yuni yang ngasi tau promo salah satu penerbangan yang terkenal murahnya. dari dulu tuh kami memang punya rencana utk liburan bareng yang sampe saat ini belum terealisasi. kami tuh memang kadang perfeksionis. kami pingin liburan dengan personel lengkap. tapi memang selalu belum kesampean...nasib...nasib..........
okeh.........kita janjian ketemuan di tempat paporit yaituh Blok M Square, alih-aih tempat paporit padahal mah alesan yang paling tepat adalah penghematan budget. hihi........ we are economic friendship..... but have a billionare love each other...... wkwkwkwk.....
karena satu dan lain hal akhirnya gw saranin utk kumpul dirmh gw. akhirnya yang dateng ya orang2 yang tadi gw sebutin di atas tambah rahma.
dan pada akhirnya mereka jadi tidur drmh gw .... memasuki waktu maghrib kita kelaperan...yang akhirnya kita nyari makanan yang pas di lidah dan di kantong...maklum ada yang belum ditransfer bulanannyah.... setelah jalan cukup jauh, kami makan di warung bakso....
nah..ini diah formasi nyah.....tp tetep ajah sih kurang 1 .... rahma....
oiya yg paling depan pake baju pink ituh yg namanya ulan........ paling rempongggggg..........
okeh ceritanya pas selesai makan tiba2 ayah gw telp gw, beliau bilang emang ade n tmn2 pada mau kmn? pada mau jalan2? gw pun langsung bilang iya, soalnya kalo ayah gw udah nanya kaya begituh, pasti beliau berkenan mengantarkan kami..hihihi.......
gw lgsg bilang iya mau ke ciwidey.......asal jeplak dulu, so kata ayah: yaudh ntr kalo udah dirumah ntr di omongin...siippppp..... kami bersorak kegirangan......hahaha.........................................................................................................
sampe drmh, eh...ayah malah nawarin ke kampung gw. tp gw nolak soalnya kita cuma lbur mpe hari senin. wktunya terlalu mepet....panjang ceritanya akhirnya kami putuskan utk ke "MARIBAYA" lembang-Bandung...........
sambil nunggu si ulan yang miss rempong dateng.....
rahma gak bisa ikut cos dia udh punya acara sama tmn2 kampusnyah alias "TIL" (Teman Idaman Lain)... ckckckck
ada2 ajah sahabat2 gw yg ngasi julukan ituh, memang kalian amat sangat kreatip..... TOP.....

sepanjang perjalanan kita dihibur sama adek sepupu gw riko..... berisiiikkkkkkk banget emang ituh anak 1, tapi sekedar kasi infoh ajah ya...dia itu cerdas...malah gw fikir nih anak otaknya udah melebihi otak bocah2 seumurannya. kita mau ngomong apa juga dia pasti nyambung..... tapi buandelnya minta ampyun emang... but I loved him..... nih orangnyah.....

nih tersangkanya....riko with her daughter..... zaskia.......
emang ini anak gak bisa diem..ada ajah celotehan2 nyah yang kadang keterlaluan tapi malah lucu... jadi di maklumin karena dia masih kecil...... geeemmmmeessssssssshhhhhh........................

buat ngilangin mual nya lia, stress nyah kami yang ada di dalem akibat celotehan bocah ituh...kami pun berhenti sejenak.... mmmmmm.......... tiada kesempatan yang boleh terlewat....



"manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan lah yang menentukan"........
pas banget tuh kalimat buat liburan kami kmrn, awalnya agak kecewa karena ternyata tak di duga2 hujan turun cukup deras. alhasil, kami pun cuma bisa duduk2 di warung makan yang ada di pinggir tempat wisata. sambil komat-kamit smoga cuaca bersahabat, smga pelangi muncul segera biar bisa kita masuk ke dalam tmpt wisata............
tapi udah gak sabar nunggu, akhirnya kita nekat masuk dengan cuaca hujan yang lumayan deres. but...problem no..... walopun hujan, tetep bisa eksis... nih buktinyah..........

biar hujan...yang penting senang...lagian hujan itu kan berkah...smoga berkah yang dikasi bisa kita terima dengan kesenangan yang kita ciptakan.....(apasih)...gak jelas......... xi....xi....








yah...ini kami...............yang ingin selalu menjadikan satu sama lain bahagia, sukses dan tetap tegar dalam setiap masalah yang kami hadapi. kami ibarat kenangan...yang tak akan pernah lekang di makan waktu dan musim yang setiap hari dapat berubah....

setelah puas kami hujan2 an di Maribaya.........kami lanjut ke Dago dan Cihampelas.... niatnya sih cuma "liat-liat"...tapi ya berhubung wanita.... ada ajah yang di pingin.....

waktu menunjukkan pukul 07.30 mlm.... okeh jam 08.30 kita kumpul di mobil lagi yah...celoteh yuni....... bisa ditebak donkkk....???? GAK MUNGKIN..... apalagi ada si ratu belanja ulan....hahahahaha........................

okeh....formasi lengkap, kami kembali ke mobil...... jam 21.45 kami pun kembali ke Jakarta..... dalam mobil pun jadi semakin sunyi karena keadaan pun semakin gelap, si berisik riko udah kecapean yang membuat dia lebih memilih tidur daripada mengeluarkan suara celotehannya yang khas yang memekakan telinga namun lucu di dengar. ayah pun mengemudi hanya ditemani oleh suara radio yang diputar di dalam mobil. terimakasih ayah buat kerelaannya mengantar kami pergi berlibur walau hanya sehari, I love u much like I love mommy.......

ulan, lia dan yuni turun di pasar mampang.... hiiiiii....pada berani deh tuh bocah2....... dan kami sampai dirumah sekitr pukul 01.00 dini hari......

semoga 1 hari penuh kami bersama mewakili kebersamaan kami dengan yang lainnya, yang blm bisa ikut gabung dalam perjalanan ini. next time gw pastikan kita akan pergi bareng2... untuk liburan..untuk saling memberikan kebahagiaan....... love u all......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar