Kamis, 08 Juli 2010

_it's all about my case_

udah seminggu ini gw baru sadar akan kejadian-kejadian yang bikin gw ngk enak...
banyak hal baru yang gw alami yang buat gw berfikir bahwa gw harus bisa melakukan sesuatu biar gw ngk stuck di tempat...just do something real.... don't too much wait 4 something yang ngk akan bisa berubah dengan sendirinya...

jangan terlalu banyak ngarep pada suatu pilihan acak yang kemungkinannya sangat kecil dan bahkan ngk ada kemungkinan untuk bisa gw dapet........

tapi kadang gw bingung, harus darimana gw mulai? gw juga ngk bs ceritain apa yang ada di otak gw karena gw fikir ngk akan ada gunanya, gw ngk suka kalo membagi cerita "ngk enak" gw sama orang lain, karena gw fikir gw hanya bisa membagi kebahagiaan dan bukan kesedihan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar