Selasa, 01 Mei 2012

More than...........................

Dan tahu kah engkau apa yang paling membuat kita menjadi hilang keinginan??..
yaitu disaat kita tidak dipercaya oleh orang yang seharusnya percaya dengan apa yang kita lakukan dan katakan.............
Rasanya lebih sakit dari saat kamu dilukai oleh cinta lawan jenismu...........................
Tak ada sedikitpun niat menyakiti dan melukai harga diri orang lain, tapi ternyata apa yang terjadi membuat orang lain terluka. Maaf pun sulit ku terima...................
Sungguh pun apabila aku berniat melukai harga diri, aku tidak akan membiarkan diriku jatuh di depannya..........
Untuk ku tidak ada yang paling meresahkan kecuali orang-orang disekitarku merasa tidak nyaman dengan keadaan yang aku ciptakan............
Aku berusaha memberikan yang terbaik untuk orang-orang disekitarku......
Aku berusaha untuk jujur dengan apa yang aku rasakan kepada orang-orang sekitarku tanpa menggores luka...
Aku berusaha untuk menjadi yang terbaik yang aku bisa lakukan................
Aku berusaha menjadi orang hebat atas semua yang telah terjadi................
dan... orang hebat tidak akan menjatuhkan harga diri orang lain...................
orang hebat tidak akan pernah melukai harga diri orang lain........................
dan... orang hebat juga tidak akan rela harga dirinya dijatuhkan dan dilukai.......................
Tidak tau ini disebut dengan apa????
Mungkinkah ini ujian dan cobaan, atau ini sebuah hukuman???
Aku berserah diri kepada-Mu...............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar